Menu

Total Tayangan Halaman

Senin, 11 Januari 2016

Harapan dan Impian "Senja"

Ketika Hening menyapa, saat warna merah jingga menghiasi indahnya langit sore. Sungguh tak ingin sejenakpun ku berpaling dari mentari mu. ingin ku simpan dalam sebuah kenangan indah yang mengisi sebuah syair hangat. cerita indah akan sebuah nama yang begitu memikat, "Senja" pun menyapa. begitu sederhana namun sangat bermakna, tak dapat ku ungkapkan isi cerita akan indahnya dirimu. sebuah persembahan di langit sore ketika warnamu penuh kilauan emas, menutup akhirku dalam senyuman hangatmu.

Bukanlah pilihan namun inilah tujuanmu, menebar senyum sore untuk sejuta dahaga di dunia. hembusan angin sejuk kini menerpa jiwa yang sepi ini. jatuh cinta bukanlah alasan untuk ku agar tetap memandang dan mengagumimu. lebih dari sekedar rasa bahagia untuk mengungkapkan aku telah jatuh hati pada senyum indah mu. cahaya yang ingin ku tatap slalu, warna-warna indahmu yang selalu menghiasi akhirku. selalu ku ingat memori singkat akan kenangan indah yang tak inginku bagi.
Senja, sungguh tak kuasa ku berpaling untuk berhenti memandangmu.

Izinkan aku untuk memelukmu, agar aku tahu betapa hangatnya cintamu dalam bentuk sebuah cahaya Senja.
biarkanlah nafas ini selalu bersama hangatnya dekapmu mingiringi akhir hariku. percayalah syair ini hanya untaian singkat akan ungkapan kagum akan dirimu. sampai nanti langit tak lagi biru dan cahayamu mulai pudar, rasa ini tak lekang oleh waktu. berikan aku satu alasan untuk berhenti menatap dan memandangimu. senandung kicauan burung-burung di sore hari turut menemaniku dalam sejenak waktu singkat saat aku mulai memuji mu.
Biarkan aku tetap tersenyum tertawa dan bahagia agar tak ada lagi pikiran di benak ku untuk pergi darimu. ketika cahaya itu mulai pudar dan perlahan pergi dan sirnah, aku berharap agar nanti kau mengerti akan rasa ini. tak kan henti ku berharap hingga cahaya mu bersinar lagi dan saat nya tiba nanti, akan ku raih cahayamu hingga kau selalu di sisi ku. dan tak kan ku biarkan kau berhenti bercahaya lagi, agar dapat ku peluk hangat sinar merah jingga darimu...


Agar dapat ku kenang selalu harapan dan impian untuk tetap selalu bersamamu 
hingga ujung waktu, 
hingga syair ini tak lagi kau dengar,
 hingga nafasmu tak lagi terasa,
 hingga cahaya indah mu tak dapat lagi ku gapai. 
hari ini, esok, dan akhir nanti, biarkan aku tetap berlagu 
dan mengucap syair ini untukmu......


Just give me one more time to understand you...

0 komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar..


counter