Menu

Total Tayangan Halaman

Senin, 11 April 2016

Adakah Rasa atau Hanya Duka?

              Pernahkah suatu kala kita mencari, namun tak menemukan yang sejati. Sulit ku rasa tapi benang itu tak kan bersembunyi dan jauh. Hanya saja pantaskah atau tepatkah saat ini tuk jadi jarum yg kau nantikan. Jalan ini entah apa yg kurasa, karna tak lekang waktu ku tuk nantikan cahayamu kian datang. Bila hanya derita yg terjadi, biarlah terjadi. Mungkin hanya duka yg nanti akan menjawabnya. Tapi, suatu saatnya datang cahaya itu, akan ku raih tuk jadi obat dalam gejolak ini.


                   Berhenti dan menanti, harapan yg tak pasti. Namun akan terjadi, karna ku tahu keyakinan tak kan menjauh dari harapan. Sebuah jalan sepi yg akan di jalani, tiada langkah yg tak pasti. Karna ini lah awal yg akan membawamu. Nantikan sejuknya hembusan nafas mu untuk tetap melangkah dan berjalan. Karna ku yakin inilah keyakinan bukan sekadar harapan. Sentuhlah hangatnya dekap dan peluk matahari senja, agar kau tahu arti akan rasa dan jiwa ini.


             Sambutlah aku dengan senyum dan tawa itu, karna disana ku rasa senang. Hingga ku mengerti secangkir bahagia bersama langkahmu.




Siapkah kau tertawa bahagia bersamaku, mengisi indahnya sore ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar..


counter